Rabu, 13 Maret 2013

Cara Diet Sehat


Cara Diet Sehat

Cara Diet Sehat dengan Nutrisi  Herbalife

Cara Diet sehat dengan Nutrisi herbalife  berarti diet dengan memberikan asupan nutrisi seimbang yang dibutuhkan oleh tubuh setiap hari untuk melakukan aktifitas harian kita sehingga kesehatan kita terjaga dengan baik seiring terjaganya pula porsi tubuh ideal kita sepanjang hidup. Nutrisi yang benar adalah nutrisi yang sehat seimbang.
 

1) SARAPAN SEHAT
Mulailah hari anda dengan benar ! Awali dengan SARAPAN SEHAT karena itu sangat penting untuk proses awal dimulainya kerja metabolisme tubuh. metabolisme yang baik & sehat berperan besar dalam proses penurunan berat badan. Tidak kalah pentingnya sarapan sehat juga merupakan sumber energi utama kita untuk digunakan sepanjang hari.
Nikmati SARAPAN SEHAT anda dengan seporsi
Nutrisi F1 Herbalife yang terbuat dari kedelai sehat kaya nutrisi, ditambah susu non fat untuk penambah kalsium, buah-buahan dan Personalized Protein Powder (untuk kecukupan protein harian anda).
 

2)   MAKANLAH lebih SERING dalam PORSI KECIL
Bagilah porsi makan besar anda menjadi beberapa porsi untuk beberapa kali makan dalam sehari. Dengan sering makan dalam porsi kecil juga mengurangi keinginan nafsu makan kita yang berlebihan.
 

3)  CEMILAN tinggi NUTRISI
Pilihlah cemilan yang tinggi nutrisi, rendah kalori dan sehat. Seperti buah-buahan, yoghurt, biskuit tinggi serat atau panganan yang terbuat dari kedelai untuk cemilan pagi ataupun sore hari kita.
 

4) MINUMLAH AIR secara BERKELANJUTAN ( minimal 12 gelas /hari)
Minumlah air putih yang cukup untuk kebutuhan cairan tubuh anda. Jika anda beraktifitas di dalam ruangan ber-AC minimal anda harus minum 12 gelas (3 liter) per hari, jika anda bekerja di luar ruangan (berolah raga, berkebun, dll) minumlah minimal 4 liter per hari. Air putih sangat penting untuk hidup sehat kita.
 

5) MAKANAN UTAMA TINGGI NUTRISI
Tubuh kita membutuhkan nutrisi yang baik untuk hidup sehat dan berfungsi sepenuhnya. Mendapatkan makanan bernutrisi dalam jumlah yang benar disebut nutrisi sehat seimbang. Nutrisi-nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh manusia adalah protein, karbohidrat, serat, minyak dan lemak baik, vitamin, mineral serta air.
Nutrisi Herbalife Mencukupi kebutuhan harian kita.
 

6) CUKUP VITAMIN & MINERAL
Vitamin dan mineral merupakan bagian asupan penting bagi tubuh kita agar dapat berfungsi dan bekerja secara sehat dan baik. Cukupkan lah kebutuhan harian tubuh kita akan vitamin & mineral, tidak berlebih dan juga tidak lebih sedikit.
Diet langsing Sehat Seimbang berarti mengurangi asupan kalori dari makanan yang kita makan dan tetap menyediakan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh kita setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar